Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Wednesday, July 03, 2024

SEIKO WHITE SQUARE SILVER DIAL - AUTOMATI 7006 7120 (FOR SALE)

SEIKO WHITE SQUARE SILVER DIAL - AUTOMATI 7006 7120

Jam tangan dengan model case semi kotak ini, terlihat 'unique' lama kelamaan jika dipandang. Dengan diameter case 36 mm termasuk semi hidden crown, panjang lug atas ke bawah 41 mm, tebal case 12 mm dan lebar lug 18 mm. Jam vintage alias jam tua brand Seiko ini sudah hampir berusia 30 tahunan, namun kondisi keseluruhan jam tangan ini termasuk case dan braceletnya layaknya seperti jam dengan kondisi new old stock. Menggunakan movement automatic caliber 7006 dengan power reserve 40 jam. Rantai merupakan bawaan jam Seiko ini dan cukup panjang, dapat dipakai untuk Anda yang memiliki berat badan esitmasi sampai dengan 90 kg. Kaca mika, kondisi jam bagus, mesin akurat dan siap pakai menemani keseharian aktivitas. Dan kemungkinan Anda akan bisa telat menghadiri pertemuan, meeting atau janji dengan orang lain, pada saat Anda memakai jam tangan ini, walaupun jam ini merupakan micro brand dan bukan brand papan atas, karena terlalu lama dan kagum Anda melihat keindahan jam tangan Seiko setua ini namun kondisinya menakjubkan. SEIKO WHITE SQUARE SILVER DIAL - AUTOMATI 7006 7120


















SEIKO WHITE SQUARE SILVER DIAL - AUTOMATI 7006 7120
Rp. 1.950.000,-

Tuesday, July 02, 2024

RADO DIASTAR NEW MODEL - AUTOMATIC BLACK DIAL (FOR SALE)

 RADO DIASTAR NEW MODEL - AUTOMATIC BLACK DIAL

Jam tangan dengan spec sebagai berikut :
Brand : RADO
Model : DIASTAR
Dial : Black numeral dial
Case diameter : 39 mm 
Case diameter to crown : 42,5 mm
Lug to lug : 46 mm
Thickness : 12 mm
Lug width : 24,5 mm 
Crown : Screwed crown
Crystal : Sapphire crystal
Case back:  Screw-down case back
BRACELET :  Rado bracelet: Stainless steel ( Bracelet reference: 07.02905 ) 
Function : Hour, minute and second hands and date
Mesin / Movement : Automatic, Movement Power Reserve: up to 80 hours
Made in : Swiss MADE
Water resistance: Water-resistant 10 bar (100 m)
Condition : Mint Condition ( 9,5 / 10 )
Fullset box and papers





















RADO DIASTAR NEW MODEL - AUTOMATIC BLACK DIAL
Rp. 7.750.000,-

Monday, July 01, 2024

ZENITH EL PRIMERO CHRONOGRAPH WHITE DIAL - AUTOMATIC CAL 400 (FOR SALE)

 ZENITH EL PRIMERO CHRONOGRAPH WHITE DIAL - AUTOMATIC CAL 400

Jam tangan brand ZENITH EL PRIMERO... Menggunakan movement Automatic Cal. 400 Made in Swiss.... Terdapat fungsi Chronograph pada jam Zenith ini... Dial warna putih, bersih dan tampak anggun. Terdapat 3 sub dial pada dialnya.... Sub dial sebelah kiri menginformasikan sub second atau detik.... Sub dial sebelah kanan menginformasikan chronograph menit... dan Sub dial tengah bawah sebagai chronograph jam....  Informasi tanggal berada di posisi jam setengah lima... Diameter case 39 mm...Berikut  dengan crown 43 mm....  Panjang lug atas ke bawah 46 mm.... Tebal case 12,5 mm dan lebar lug 20 mm......  Kaca Sapphire Crystal.... ja.... Movement dan bentuk keseluruhan dari jam tangan Zenith ini luar biasa TOP, finishingnya halus... Kondisi masih bagus sekali.. jalan akurat, fungsi Chronograph juga normal bagus.....Watch only... Dibalut dengan strap kulit hitam yang merupakan bawaan dari jam Zenith ini dengan deployant sign Zenith buckle..  Dulu jam dengan brand ternama Rolex pernah menggunakan movement manual winding Zenith pada jam tangan Daytona Paul Newman... Dan jam tangan Zenith El Primero white dial ini dengan performa bezel dan penampakannya pun mirip dengan Rolex Daytona.
ZENITH EL PRIMERO CHRONOGRAPH WHITE DIAL - AUTOMATIC CAL 400




























ZENITH EL PRIMERO CHRONOGRAPH WHITE DIAL - AUTOMATIC CAL 400
Rp. 2x.500.000,-

Translate