Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Monday, October 14, 2024

J SPRINGS DART BOARD GAME DIAL - AUTOMATIC (FOR SALE)

Jam tangan dengan brand J SPRINGS yang merupakan brand second layer dari SEIKO... Dapat dikatakan quality control dan built qualitynya under SEIKO... Jam tangan J Springs ini terlihat uniqe, dial model papan 'Dart Game" Dart board yang cara permainannya, dengan melempar anak panah kecil ke papan tersebut..  Bentuk case gemuk dan uniqe...  Bentuk hands hour dan minute unique dengan bentuk gemuk warna gold  dan jarum detiknya unique pula warna gold dan berbentuk seperti panah kecil yang biasanya digunakan untuk melempar ke papan Dart Board.  
Diameter case 44 mm... Berikut dengan crown 46 mm... Panjang lug atas ke bawah 48 mm.. Tebal case 12 mm dan lebar lug 22 mm.. Menggunakan movement automatic made in Japan yang diassembling di Malaysia, movement hampir mirip seperti movement automatic 7S26... Kondisi vintage masih bagus ( 9 / 10 ), watch only, terdapat hairline tipis di beberapa case dan kaca yang tidak terlalu kelihatan dan tidak mengurangi keuniquekan jam tangan iniyang dapat dipakai sebagai jam tangan harian... Jalan movement bagus, tepat dan akurat, power reserve 40 jam lebih..  
 Dibalut dengan strap kulit tebal warna soft brown dengan stitch jahitan putih di pinggiran strap.. 
Jam tangan ini cocok dipakai sebagai jam tangan harian Anda (daily beater)...Cocok untuk Anda yang sedang mencari jam tangan model unique watch, model dial papan Dart Board Game.. Mechanical automatic Japan made... dengan harga terjangkau tentunya.. J SPRINGS DART BOARD GAME DIAL - AUTOMATIC





















J SPRINGS DART BOARD GAME DIAL - AUTOMATIC
Rp. 1.150.000,-

Translate